Senin, 12 November 2012

Senyum dong.................:)


Gw mau nanya, susah ga buat senyum????kayaknya ga susah kan, mungkin cuma menghabiskan sedikit kalori di tubuh. Lagian ga sulit juga kok buat senyum, dari kecil kita sudah diajarkan dan diajak buat senyum sama orang-orang sekitar kita.
Nah, yang mau gw bahas sekarang senyum dengan pramugari, jangan berpikiran nakal atau aneh dulu nih. Kalian pasti pernah naik pesawat kan???kalau pernah pasti ngalamain dan liat pada saat kita turun dari pesawat ada pramugari yang berdiri dekat pintu keluar di pesawat sambil tanpa bosan bilang “terima kasih” sambil memberi senyum. Tapi yang anehnya rata-rata penumpang yang mau keluar cuek seakan tidak ada sosok pramugari itu. Mungkin pramugari itu waktu pendidikannya sudah diajarin buat tetap ramah walau dicuekin kali ya. Apa salahnya penumpang-penumpang itu bilang ‘sama-sama’ atau minimal- minimal banget ya memberikan juga sebuah senyuman, jadi kita jadi manusia yang bisa memanusiakan orang lain (berat ya bahasanya??). Gw pikir ga ada salahnya kita lakuin hal itu,  malah kita harus lakuin itu, kita juga tidak maukan dicuekin orang, jadi jangan cuekin orang lain.
Jadi buat kalian yang mau naik pesawat jangan lupa siap kan satu senyuman buat pramugari cantik pas mau turun dari pesawat ya…………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TATA CARA PENETAPAN HAK PENGELOLAAN