Rabu, 06 Maret 2013

28



Bererapa menit lagi, tepatnya 6 menit lagi menurut jam di laptop ini usia gw nambah..,nambah lagi jd 28. Usia 28 tahun…..,ya dah lama juga hidup di dunia. Resolusi??? Pstinya ada, bahkan banyak deh..,tapi  ya resolusi enak pas ngetik dan mikirinnya, tapi susah pelaksanannya..,lu semua pasti setuju..,ngaku dah..,jangan muna’ deh,hehehe….
Sebagai manusia biasa pastinya banyak keinginan yang mau di capai…,walau sebenarnya sangat banyak dari keinginan itu  yang sebenarnya terwujud, tapi tetap saja yang ga terwujud yang jadi pikiran..,manusiawi banget kan????
Kalau dari segi kehidupan ya banyak lika likunya..,so far fine lah..,ribut2 dikit wajarlah dalam kehidupan..,walau disana-sini kadang meneteskan air mata tapi disisi lain senyum manis pun akan tercipta. Kerjaan….,kalau yang satu ini jangan ditanya deh,gw dah kayak robot aja kadang, sering  banget lebih 12 jam gw kerja, selasa rabu kamis itu jadwal jadi robot.., tp gw mencoba mensyukuri dan menikmati, terasa lebay sih menikmati keadaan kayak itu, tapi itu mesti gw lakuin, kadang ga adil juga sih sama badan..,tapi itu lah hidup, saat ga ada kerjaan bingung, kebanyakan kerjaan bingung juga, jadi hidup ini tergantung cara kita menimatinya.
Asmara…., Kisah asmara gw sangat tentram mendekati perfect deh.., cewek gw bikin adem hati dan mata dah..,ga gombal dan tanpa paksaan kok gw nulis ini, sueeerrr deh………. Tadi jam 00.00 ucapan happy birthday darinya menghiasi kuping gw, asoy dah…………
Ada banyak kekurangan juga dari hidup yang gw jalanin..,kayaknya gw stag dititik jenuh pekerjaan, waktu gw habis hanya untuk kerja..,tanpa bisa mengembangkan diri dalam berbagai hal. Belajar TPA dan TOEFL sudah tidak ada. Tahun ini gw absen ikut ujian beasiswa BAPPENAS, banyak hal sih yang buat gw pending dulu keinginan s2. Pertama mau mantapin hati dulu, ga kayak tahun kemarin malam sebelum ujian malah bingung mau lulus apa ga, gawat ga tuh…., tahun ini biarlah gw mantapin persiapan dulu. Mundur selangkah untuk berlari kencang sampai garis finish. Siapa tahu malah ntar dapat yang lebih, s2 ke luar negeri gitu..,amin……,Jujur sih baru hari ini gw tekad-in  untuk kembali ke habitat gw, belajar dan belajar. Habis ini gw mau nyusun jadwal belajar yang baru, gw yakin pasti bisa kok…,(pede tingkat dewa nih). Ya langkah awalnya gw akan coba pulang kerja ga terlalu malam, smoga bisa…..
Ya satu lagi nih keinginan gw..,gw pengen sering2 ngisi blog ini, gw mau kalahin karya nya si radit dengan kambing jantannya..,akan gw buat yang jauhn lebih seru…….;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TATA CARA PENETAPAN HAK PENGELOLAAN